(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Rapat Koordinasi Terkait Kesiapsiagaan Penyambutan Tahun Baru 2020

Admin gerokgak | 30 Desember 2019 | 311 kali

Ruang Rapat Nithi Sabha Kantor Camat Gerokgak, Senin (30/12/2019). Camat Gerokgak Made Juartawan, S.STP, MM didampingi Kapolsek Gerokgak, Danramil Gerokgak, Kapolsek Celukan Bawang dalam rapat koordinasi terkait kesiapsiagaan penyambutan tahun baru 2020.

Pada kesempatan tersebut Camat Gerokgak Made Juartawan, S.STP, MM membuka rapat koordinasi dengan menyampaikan terkait agenda pembahasan kali ini yakni, kesiapan keamanan, dan terkait dengan sampah yang berada di wilayah Kecamatan Gerokgak.

Adapun penyampaian dari Kapolsek Gerokgak terkait dengan tempat penyambutan tahun baru yang berada di wilayah Kecamatan Gerokgak, agar para Perbekel, Pecalang, dan Kelihan Desa Adat se- Kecamatan Gerokgak untuk menginfokan tempat yang dijadikan atau berkumpulnya dalam penyambutan pergantian tahun, sehingga instasi terkait tahu dan bisa meminimalisir kejadian yang bisa menciptakan keadaan yang tidak kondusif dimasyarakat.

Turut hadir, Perbekel se- Kecamatan Gerokgak, Karang Taruna Kecamatan Gerokgak, dan Majelis Desa Adat Kecamatan Gerokgak.