(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Rapat Pembahasan Tanah Pemprov Bali

Admin gerokgak | 10 Oktober 2019 | 414 kali

Rabu, 9 oktober 2019 bertempat di Kantor Pol PP Provinsi Bali,  Camat Gerokgak MADE JUARTAWAN, S.STP, MM didampingi Fungsional Umum Kasubag Umum dan Keuangan Kecamatan Gerokgak MADE KARTIKA menghadiri rapat pembahasan masalah tanah Pemprov Bali yang ditempati oleh warga yang berlokasi di Banjar Dinas Sumber Pao Desa Sumberkima. Rapat dipimpin oleh Kepala Satpol PP Provinsi Bali.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Jajaran Korem,  BKAD Provinsi Bali, Kapolsek Gerokgak dan Kasat Reskrim Polres Buleleng, Kasat Pol PP Kabupaten Buleleng beserta jajaran, serta Jajaran Pol PP Provinsi Bali.

Point pokok yang dihasilkan dalam pertemuan tersebut yakni, Pihak BKAD Provinsi Bali agar melengkapi dokumen pendukung secepatnya serta Kapolsek Gerokgak dan Danramil Gerokgak untuk tetap memantau perkembangan dimasyarakat dan mencari informasi terkini di TKP,  serta akan diadakan rapat/dialog yang akan diselenggarakan pada tanggal 23 oktober 2019 di desa Sumberkima dengan mengundang seluruh warga yan tinggal di lahan Pemprov Bali tersebut untuk mencari solusi terbaik bagi kedua belah pihak, sehingga tidak terjadi benturan/konflik yang berkepanjangan.