(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Rapat Perencanaan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah

Admin gerokgak | 18 November 2020 | 68 kali

Rabu, 18 November 2020. Kasubag Perencanaan Ni Made A.R. Kusuma Dewi,SS., dan Fungsional Umum Kasubag. Perencanaan Kecamatan Gerokgak Putu Deni Sudiartha, S.Sos., menghadiri rapat terkait perencanaan pengadaan barang/jasa pemerintah yang berlangsung di Gedung Laksmi Graha Singaraja. Pada kesempatan tersebut rapat dibuka oleh Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan (Asisten II) Ni Made Rousmini, S.Sos., dan dilanjutkan pemaparan I Made Sudarsana sebagai narasumber dengan penyampaian terkait perubahan Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 54 Tahun 2010 ke Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 16 Tahun 2018 Tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah yang meliputi kementerian, lembaga dan perangkat daerah yang dibiayai oleh APBN/APBD.