(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Rapat Rutin Sekretaris Desa Se Kecamatan Gerokgak

Admin gerokgak | 03 Februari 2020 | 226 kali

Senin, 3 Februari 2020. Camat Gerokgak (Made Juartawan, S.STP, MM) didampingi Plt. Kepala Seksi Pelayanan Umum Terpadu Kecamatan Gerokgak (Made Pasek Widiana ,S.Si), Kepala Seksi Sosial dan Budaya Kecamatan Gerokgak (I Made Suardana) dan Koordinator PKH dalam rapat rutin para Sekretaris Desa Se Kecamatan Gerokgak yang terlaksana di Ruang Rapat Nithi Sabha Kantor Camat Gerokgak.

Pada kesempatan ini Camat Gerokgak memberikan sambutan terkait rapat yang terlaksana di awal bulan februari tahun 2020 dan menyampaikan agenda rapat terkait, pembentukan bank sampah, persiapan lomba bulan bahasa Bali, dan verifikasi dan validasi data peserta BPJS dan data penduduk yang invalid.

Pembentukan bank sampah, harus adanya sosialisasi terkait tempat bank sampah di masing masing desa agar masyarakat tahu dimana harus membuang sampah, dan untuk desa yang belum membentuk bank sampah diharapkan untuk segera mungkin untuk melakukan pembentukan bank sampah. Untuk pembukaan bulan bahasa bali akan terlaksana di Desa Tinga Tinga dan terkait dengan verifikasi dan validasi data peserta BPJS dan data penduduk yang invalid diharapkan desa untuk benar-benar dalam verifikasi dan validasi data tersebut.

Turut hadir, Para Sekdes se Kecamatan Gerokgak, Koordinator Penyuluh Bahasa Bali dan Operator masing masing desa di Wilayah Kecamatan Gerokgak.