(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Rapat Staf

Admin gerokgak | 11 Januari 2016 | 716 kali

Camat Gerokgak memimpin rapat untuk melakukan evaluasi kinerja pegawai kantor camat gerokgak di tahun 2015. Dalam rapat tersebut ditahun 2016 Camat Gerokgak selaku pengguna anggaran akan melakukan penilaian secara obyektif terhadap kinerja pegawai kontrak, mengingat adanya peningkatan gaji, yang sebelumnya gaji tenaga kontrak sebesar Rp. 1.000.000,- dan untuk tahun 2016 dinaikan menjadi Rp. 1.200.000,- hal ini bisa menjadi Rp. 1.400.000 bila tenaga kontrak tersebut penilaian kinerja bisa mencapai 1.000. Camat Gerokgak juga berharap agar staf meningkatkan kinerja dimasing-masing bidang mengingat di tahun ini Pemerintah Kabupaten sudah menerapkan sistem akutansi akruel. Disamping itu pula untuk PNS yang ada di kantor camat gerokgak agar lebih cermat dalam bekerja karena hal tersebut akan berpengaruh terhadap penyusunan dan penilaian SKP, rapat tersebut berakhir pada pukul 14.30 wita.