(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Sosialisasi Pelaksanaan Hari Raya Nyepi Tahun Caka 1942 dan Sosialisasi Virus Corona

Admin gerokgak | 04 Maret 2020 | 390 kali

Kepala Seksi Sosial dan Budaya Kecamatan Gerokgak (I Made Suardana) hadiri rapat koordinasi persiapan menyambut hari Raya Nyepi Tahun caka 1942 serta sosialisasi Virus Corona yang berlangsung di Gor Wijaya Kusuma Desa Pejarakan, Rabu (4/3).

Perbekel Pejarakan (Made Astawa) dalam sambutannya menyampaikan dalam perayaan Nyepi yang menekankan masalah Catur Brata Penyepian dan memohon kepada semua warga untuk bisa mencermati, mentaati serta melaksanakan Tapa Brata Penyepian dengan baik serta selaras dengan penyampaian Kepala Seksi Sosial dan Budaya Kecamatan Gerokgak (I Made Suardana) terkait hari raya Nyepi, menghimbau agar kegiatan Tapa Brata Penyepian untuk dilaksanakan dan bisa menanamkan rasa kenyamanan, keamanan, ketertiban diri sendiri serta desa pada umumnya. Acara dilanjutkan terkait sosialisasi corona virus oleh Puskesmas Gerokgak II dan gerakan serentak pemberantasan sarang nyamuk di Desa Pejarakan.

Turut hadir, Perangkat Desa Pejarakan, Kelian Desa Adat beserta Prajuru, BPD, PHDI, FKUB, MUI ,GP Anshor, Sekeha Truna, Pelaku Pariwisata, Puskesmas Gerokgak II, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan kepala LPD.